Cara Melihat Orang Yang Suka Copy Paste Artikel Kita

Berikut ini adalah cara untuk mengetahui siapa yang mengcopy artikel di blog kita atau kita akan tahu blog mana saja yang mengcopy artikel kita diblog mereka. Atau barangkali, malah kita yang suka Copas? Hahaha. Emang sih, sesekali saya juga pernah copas dari artikel lain. Tapi alangkah baiknya kalo kita menyertakan asal atau sumber dari artikel hasil 'copasan' kita. 
Logo Copyscape
Silakan klik di sini Copyscape untuk mengetahui siapa yang copas artikel di blog kita. Kalau sudah dibuka masukkan alamat URL blog kita. Atau agar lebih specific masukkan alamat URL salah satu postingan yang ingin di cek. setelah itu klik GO Setelah itu tunggulah hasilnya, Apabila sudah tau siapa yang meng-copy, jangan buru-buru marah dulu! Beritahukan secara baik-baik dan sopan lewat shoutbox dari blog itu atau komentar di blog itu. InsyaAllah, pemilik dari blog itu akan menyertakan sumber dari artikel itu. Akan tetapi, kalo gak disertakan, ya udah. Diamin aja. Memang seharusnya ilmu itu dibagi-bagi, jangan dipendam sendiri. Jangan terlalu sombong dengan ilmu yang kita miliki. OK mat mencoba hehehehehe....
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi web blog saya, jangan lupa memberi komentar saran yang membangun, Semoga bermanfaat !

Selamat Datang Di Web Blog The Nilawati Site, Saya mengucapkan banyak Terimakasih bagi siapapun yang sudah mengunjunginya.

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Terbaru

Komentar